Tentang Paid To Click (PTC)

Posted on | Saturday, August 28, 2010 | 2 Comments

Apakah anda menggeluti bisnis online? Nah...sumber income yang satu ini layak anda coba. Paid To Click atau lebih sering di sebut PTC, adalah salah satu cara anda untuk menambah pendapatan secara online hanya dengan meng-klik iklan. Nggak perlu modal uang ataupun mengerti tentang komputer semacem programming, networking, dan lain2nya itu. Kita akan di bayar hanya dengan mendaftar di situsnya dan nge-klik iklan yang mereka sediakan, lalu uang akan mengalir ke akun anda. Dan dibayarnya-pun pake dollar lho... $_$. Weenak...kan!

Sebenernya apa itu PTC dan bagaimana sih program ini bekerja?



Untuk mengikuti program PTC ini dasarnya sangat sederhana, yang perlu dilakukan hanya mendaftarkan diri ke situs PTC, lalu klik iklan yang disediakan oleh situs tersebut. Lalu anda akan di bayar untuk tiap klik yang anda lakukan untuk iklan tertentu. Anda tidak perlu menguasai bahasa pemrogramman web (HTML, PHP, dll) ataupun networking. Setiap melakukan klik, akun anda akan di kredit sejumlah uang, dalam dollar tentunya. Dan setelah mencapai jumlah kredit tertentu, kredit itu bisa di tarik (withdraw) ke akun e-currency yang kita miliki. semisal PayPal atau Liberty Reserve.
Uang yang di bayarkan kepada kita didapat dari pemasang iklan, dan pemasang iklan mendapatkan traffic dari anggota situs PTC atau mengiklankan produk atau jasa yang di sediakan. sederhana dan mudah sekali bukan!

Cara Mengikuti program PTC?


Hal yang paling utama, anda harus memiliki akun e-currency PayPal atau AlertPay, seperti dasar untuk mengikuti bisnis online lainnya. Hampir seluruh program PTC mengirimkan kredit ke akun ecurrency seperti yang saya sebutkan di atas.
Kalo diitung-itung, program PTC yang online di internet itu mencapai ratusan. Yang harus anda lakukan adalah melakukan register di program-program PTC tersebut, dan semua prosesnya saya jamin Gratis. sampe akun anda jadi di program PTC tersebut. Namun penting bagi kita untuk mengetahui, apakah program PTC itu scam (tipuan) atau bukan. 

Apa itu Program PTC scam?


Resiko yang utama dalam mengikuti program PTC adalah waktu yang terbuang karena kita salah mengikuti situs PTC yang ternyata scam (tipuan). Situs PTC scam adalah situs yang tidak melakukan pembayaran saat di lakukan withdraw (penarikan kredit) atau mendadak menghilang dari peredaran setelah menerima pembayaran dari pemasang iklan.

Kenapa saya bilang kerugian utama adalah waktu? situs PTC itu bener-bener free alias gratis jadi nggak bakal rugi uang. Begini, bayaran untuk tiap klik yang kita lakukan itu terhitung sedikit (sekitar $0,005 - $0,01) dan jumlah iklan tiap hari dibatasi (biasanya 4 iklan saja/situs), maka butuh waktu untuk mencapai jumlah minimum kredit agar kemudian bisa kita transfer ke e-currency, setelah bersusah payah melakukan klik demi klik, dan ternyata waktu kreditnya mau di uangkan tidak ada follow up dari situs yang bersangkutan. Bukankah kita tugi waktu tuh...ya nggak

Bagaimana cara menghindari situs PTC scam?


Walaupun banyak situs PTC yang scam, tapi tetap ada situs PTC yang benar-benar membayar. Hal yang perlu dilakukan adalah, mencari informasi tentang PTC bersangkutan di forum-forum yang membahas tentang PTC. dan lihat bukti pembayaran dari Situs tersebut ke e-currency. Dan saya sarankan agar anda tidak mudah tergiur dengan janji bayaran yang tinggi, kemungkinan besar PTC itu adalah scam(tipuan)

terus setelah daftar saya harus gimana?
Untuk bagian ini saya beri satu contoh DISINI.
NB : Dengan modal uang Rp.0, maka bisnis beresiko kecil sekali. kalau anda gagal dalam bisnis ini anggap saja sebagai pengalaman. tapi kalo anda sukses anda pasti ketagihan. jadi tidak ada salahnya mencoba. cukup ikuti link gambar di atas. iklan : talk less, do more!! :D

Comments

2 Responses to “Tentang Paid To Click (PTC)”

  1. elok
    August 31, 2010 at 5:41 PM

    nice post yan...
    pen9en buat blo9 ju9a nich jadinya..
    dulu udah pernah buat, tapi 9a tau ilan9 ke mana..
    hehe..

  2. JULIAN IRWANTO
    September 8, 2010 at 12:53 AM

    Wah makasih...lok. kalo bisa tolong LINK-nya di bagi2 ya. biar blog q rame.
    buat baru aja blog-nya. kalo saya bisa bantu nanti tak bantu!

Leave a Reply

Followers