Mendaftar di Liberty reserve (LR)

Posted on | Thursday, August 26, 2010 | No Comments

Apa itu liberty reserve ?
Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang banyak dimanfaatkan sebagai portal alat pembayaran atau alat investasi anda melalui internet (online). Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media uang tunai di internet. Liberty Reserve terbukti LEGAL dan AMAN untuk digunakan serta memudahkan transaksi di internet.
Liberty reserve banyak digunakan oleh merchant online sejenis HYIP dan Forex trading. Membuat akun Liberty reserve sangat mudah dan seratus% gratis, tidak seperti paypal yang mengharuskan kita untuk melakukan verifiaksi kartu kredit untuk dapat menggunakannya, iya kalo punya kartu kreditnya! :D


Berikutnya, saya akan bantu anda untuk mendaftar (register) di liberty reserve! silahkan ikut langkah demi langkah, semoga bisa membantu.
1. klik gambar di bawah ini untuk masuk





2. klik Create Account









3. Mengisi form register dengan lengkap. isi nama lengkap dan alamat email anda di form ini.










4. lalu di halaman bagian bawah anda akan diminta mengisi turing number (angka yang tertera pada gambar). jika kesulitan melihat angkanya, klik saja pada gambar. lalu gambar akan di ganti dengan yang lain.tulis pada input box di bawahnya. untuk personal welcome massage harus diisi tapi sesuka anda alias bebas. karena nanti juga akan di konfirmasikan.











5. Setelah selesai mengisi form, akan muncul halaman yang berisi detail akun anda. Password, Login Pin, Master key, & security questions ini harus diinget ya. kalo perlu di catet deh.

6. Cek inbox di email yang tadi anda daftarkan karena Liberty reserve mengirimkan emali verifikasi berisi nomer akun yang akan di pake buat login nanti kepada anda. kalo nggak ada di inbox, coba di kotak spam

7. Untuk mengaktifkan akun Liberty reserve anda, anda harus Login. Caranya gampang, klik Login, lalu isikan nomer akun dan password yang tadi anda dapatkan. Dan...jeng...jeng....liberty reserve anda sudah bisa digunakan.

Selamat mencoba semoga bermanfaat
all the best.

Comments

Leave a Reply

Followers